Kawah Institute Indonesia

Pusat Studi dan Pembelajaran Generasi revolusioner

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Solo, Central Java, Indonesia

Kawah Institute adalah Lembaga independen yang senantiasa berusaha untuk bersama-sama menjadikan tempat ini sebagai pusat studi dan pembelajaran generasi revolusioner,bertujuan agar senantiasa terjadi perubahan secara radikal, sistematis, serta terencana {Revolusi}

Kamis, April 02, 2009

***Puisi_Ku LAgi***

Aku, Siapa Yang Peduli...!!!


Aku iri kepada kalian,,,yang terlalu cepat menemukan kebebasan kalian,,,
Aku iri dengan kalian,,, yang terlalu cepat untuk tertawa,,,
Aku iri dengan kalian,,, yang terlalu cepat puas,,,

Aku iri dengan kalian,,,
yang terlalu cepat menemukan kebebasan,,,
Tapi,,,Aku mantap berjalan,,,
Berjalan dengan pencarianku,,,
Aku,,,perih,,,terkadang sakit,,,
Tapi aku yakin kelak ada hati yang menatap wajah ceriaku,,,
Menyambutku dengan tangan halusnya,,,
Mengusap peluhku di kala pikirku lelah,,,

Aku ingin tersenyum lebar,,,
Kala hari itu tiba,,,bukan hari ini,,,
karena aku pikir hari ini,,,,belum,,,,belum,,,belum saatnya,,,

Bersamaku,,,Aku sambut,,,tangan halus,,,
orang-orang yang mau berfikir keras,,,namun lembut hatinya,,,,,,

Label:

1 Komentar:

Blogger ABADI PERJUANGAN mengatakan...

gayamu cah.........
njelehi.........

5 April 2009 pukul 04.10  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda