Kawah Institute Indonesia

Pusat Studi dan Pembelajaran Generasi revolusioner

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Solo, Central Java, Indonesia

Kawah Institute adalah Lembaga independen yang senantiasa berusaha untuk bersama-sama menjadikan tempat ini sebagai pusat studi dan pembelajaran generasi revolusioner,bertujuan agar senantiasa terjadi perubahan secara radikal, sistematis, serta terencana {Revolusi}

Senin, Maret 16, 2009

PuisiKu>>>BErgeJolaK

Ingin rasanya aku berteriak kencang pada orang-orang di sekitar ku ini,
Sepertinya mereka tuli,
Tuli,tapi punya telinga,
Susah, susah, harus berani susah untuk melakukan revolusi bangsa ini
Aku mulai sadar,,,,
Bangunan kesadaran itu harus segera ditegakkan,,,
Dan bangunan ketulian itu segeralah musnah.........
Waktuku aku tak tahu sampai kapan,
Menempuh jalan REVOLUSI yang begitu keras, berduri,
OOOH, aku makin tak tahu,
Apa ni petanda kan hancurnya peradaban,,,
Aku,,,,
manusia Unggul begitulah kiranya dia bercita,,,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda