Kawah Institute Indonesia

Pusat Studi dan Pembelajaran Generasi revolusioner

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Solo, Central Java, Indonesia

Kawah Institute adalah Lembaga independen yang senantiasa berusaha untuk bersama-sama menjadikan tempat ini sebagai pusat studi dan pembelajaran generasi revolusioner,bertujuan agar senantiasa terjadi perubahan secara radikal, sistematis, serta terencana {Revolusi}

Rabu, Juli 01, 2009


Perubahan itu Bemula dari Siniā€¦

Semangat perubahan akan ada dalam orang yang memerlukan dan menginginkan perubahan itu ada. Jargon Perubahan muncul bukan tanpa sebab tentunya. Perubahan itu ada karena adanya suatu hal yang membuat orang ingin melakukan perubahan.
Kondisi permasalahan yang akut tentunya. Kawah Institute begitulah kiranya sebuah wadah yang berusaha menginginkan perubahan lewat goresan pena. Pena kami meyakini bahwa pena merupakan salah satu perangkat perubahan sebagaimana symbol dalam seragam IMM yang saya pakai ini.
Semangat tidak akan pernah ada pula tanpa kemudian dituliskan bagaimana perubahan harus kita wujudkan dalam ikatan dan kebersamaan tanpa kemudian memandang symbol dan warna semangat itu. Akan tetapi memandang bagaimana kemudian perubahan itu bisa kita wujudkan.
Partisipasi para anggota dan masyrakat semua itu yang kemudian menjadi harapan besar kita semua. Oleh karena itu, mari kita wujudkan perubahan itu dengan berbagi ide, konsep, argument dan apapun itu untuk mewujudkan perubahan itu.
Terimakasih terhadap semua anggota yang telah bergabung dalam grup ini dan mempunyai niatan bareng untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik untuk bangsa dab Negara kita. Semoga perubahan itu terwujud dengan tangan kita semua dengan kebersamaan dan kekeluargaan. Terimakasih dan salam perubahan.





Tertanda Presidium Kawah Institute Indonesia



Arif saifudin yudistira

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda