Kawah Institute Indonesia

Pusat Studi dan Pembelajaran Generasi revolusioner

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Solo, Central Java, Indonesia

Kawah Institute adalah Lembaga independen yang senantiasa berusaha untuk bersama-sama menjadikan tempat ini sebagai pusat studi dan pembelajaran generasi revolusioner,bertujuan agar senantiasa terjadi perubahan secara radikal, sistematis, serta terencana {Revolusi}

Sabtu, April 18, 2009

Puisi

Aku Harus Belajar...........
oleh arif saifudin y*)
Aku Harus Belajar,,,,,,,,,,,
Bahwa bergerak perlu bersabar, serta berfikir, bukan mainan,
Aku makin ingat bahwa aku, aku aku,masih perlu banyak belajar
Riyadh, mungkin itu nama kawanku yang sekaligus guru
yang pernah kutemui dengan,,,,
Sejuta keajaiban....
Aku bisa gak yah???
Aku bisa!!!bisa!!!bisa!!!!
Gak tahu, aku belajar........itu yang mungkin aku tahu,,


*)penulis adalah mahasiswa UMS

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda